Jumat, 01 Mei 2015

Long Distance Relationship

"Kopi pertama hari ini, Tumpah. Seperti Rindu yang telah memuncak"

Mungkin itu adalah perasaan para LDR, karena menurut gua, LDR itu Pacaran tapi berasa kayak Jomblo.

Nah loh, udah ada yang ngerasa belom?



"Aku tidak pernah ragu padamu, Aku hanya ragu apakah kita mampu menjalani semua ini sampai akhir."


Kata-kata kayak gini sering gua liat dari curhatan-curhatan para LDR, Entah itu dari status FacebookTwitter atau Path. Meskipun beda versi, tapi maknanya Sama.

Kasihan.
Satu kata dari gua, buat kalian yang sedang LDR.

Hmm, Gimana gak kasihan cobak? LDR kalo ditinggal tidur duluan tanpa ngabarin itu pasti kebingungan, resah, gelisah, ada juga yang nangis guling-guling. Huffftt...




Yang belum tau LDR itu apa, gua kasih tau nih:

       LDR:   Lelah Disiksa Rindu
       Bener bukan? Eh sorry salah.

       LDR:   Lelah Dengan Rasa
       Eh bukan juga ding.
       
       LDR:   Loalah Diselingkuhi Rek
       Sorry, Kepencet.
       
       LDR:   Lali Duwe Relationship
       Ini versi LDR Amnesia. 

       LDR:   Loalah Ditinggal Rabi

       Kayaknya ini hampir bener.

HAHAHA, Just Guyon kok.

         
Jadi, LDR itu Long Distance Relationship atau kalo di translate ke bahasa Indonesia artinya Hubungan Jarak Jauh.
Kok saling berjauhan? Itu musuhan apa pacaran? Hahaha...


Ya walaupun gua belum pernah ngerasain LDR, tapi gua tau, pasangan LDR sekali ketemu pasti heboh! Setelah sekian lama melawan rasa Rindu berjuta-juta jam, melawan jarak beratus-ratus kilo, berbalas rindu hanya dengan doa. Dan ketika mereka bertemu, dunia serasa milik berdua dan yang lain hanyalah penonton.

Bener bukan?

Tapi, Sesungguhnya pasangan LDR itu bukan orang yang muluk-muluk kok.
Hanya satu yang mereka inginkan;


"Semoga penantian ku takkan sia-sia, dan kamu selalu setia" 





Disini gua gak bakal ngasih tips-tips buat LDR kok.
Karena:

"Sesungguhnya LDR itu gak butuh tips-tips LDR. Tapi dia hanya butuh Ketemuan"



Dan, dari pasangan LDR ini kita bisa belajar:

"Mereka yang berhubungan lewat dunia maya aja sampe segitu cinta dan setia terhadap pasangan, Apalagi pas ketemu di dunia nyata..."



Yaps, Pada dasarnya mereka yang berani menjalani hubungan jarak jauh mempunyai prinsip:

"We're the perfect couple, We're just not in the perfect situation." 












0 komentar:

Posting Komentar