Sabtu, 09 Mei 2015

Champions of England


"We're the Champions... We're the Champions of England!"


Tiba-tiba template tweet seperti itu banyak beredar di timeline Twitter gua, termasuk tweet gua sendiri. HAHA

Yaps. meskipun EPL masih menyisakan 3 laga sisa, tapi akhir pekan kemarin tepatnya tanggal 3 May 2015 klub bola jagoan gua, Chelsea FC menasbihkan diri sebagai yang terbaik di Britannia Raya. Juara Liga Inggris brooo.....





Dan, menurut gua nih orang yang paling berpengaruh atas keberhasilan Chelsea FC ini adalah sang Manager, Jose Mourinho!
Setelah kembalinya 'The Special One' ke Inggris musim lalu. Ia seakan membangun Dinasty yang kuat untuk satu dekade kedepan dengan kombinasi pemain senior dan pemain muda.

Musim lalu, Mourinho berkata bahwa:
"Musim ini Chelsea hanyalah Kuda kecil yang berlomba dengan Kuda besar (Man. City, Arsenal, Liverpool) untuk mencapai garis finish. Tapi, di musim depan Chelsea sudah menjadi Kuda Pacu yang kuat dan cepat)."

Dan Mou membuktikan ucapan nya, musim ini Chelsea begitu Digdaya! Gimana gak Digdaya? Lah wong Chelsea FC udah nangkring aja di pucuk klasemen dari pekan pertama ampe jadi Juara. HAHA

Chelsea FC memang pantas Juara, Musim ini para pemain lebih solid. Mereka seakan di beri kekuatan tambahan untuk bertarung di kerasnya Liga Inggris. Meskipun 3 pertandingan terakhir (sebelum Juara) Chelsea FC cenderung bermain aman dg menggunakan taktik 'Parkir Bus', tapi jika kalian berada di posisi Jose Mourinho, kalian akan melakukan hal yang sama bukan? Bermain pragmatis untuk mendapatkan gelar Juara. Fans Arsenal pun sampai meneriakkan chant "Boring-Boring Chelsea" saat Chelsea FC bertandang ke markas Arsenal.

Tapi, suka atau tidak suka, Akuilah, Chelsea FC adalah klub Inggris terbaik musim ini. 

"Boring-Boring Chelsea? Hey haters, We're the Champions!"





0 komentar:

Posting Komentar